-->

Tinggal Jauh dari Keluarga? Ini 8 Cara Obati Rasa Kangen Kamu


gambar hanya ilustrasi
Seiring berjalan waktu dan bertambahnya usia, seseorang akan mengalami fase yang membuat dirinya harus tinggal jauh dari keluarga. Pekerjaan dan sekolah adalah faktor paling umum yang menyebabkan seseorang terpisah jarak dari keluarga.

Fase ini tak bisa dihindari, karena pergi meninggalkan rumah dan segala kenyamanan merupakan salah satu cara untuk berkembang dan mewujudkan cita-cita. Apalagi jika demi cita-cita tersebut menuntut kamu untuk tinggal di negeri orang.
Karena keluarga adalah segalanya, maka jangan biarkan jarak menjauhkan kamu dari orang-orang yang telah mensupport kamu dengan banyak hal untuk bisa meraih sukses. Berikut 8 hal yang bisa dilakukan untuk mengobati rasa kangen.

1. Melihat Koleksi Foto


Yups…ketika kangen dan rindu, jangan ragu untuk melihat koleksi foto-foto keluarga. Tentunya akan menjadi obat manjur untuk mengisi kerinduan kamu.  Sekarang memandang foto tidak selalu di dinding dan harus di rumah, cukup buka gallery smartphone kamu sudah menemukan
berbagai koleksi foto.

2. Masak Menu Rumahan

Ketika jauh dari keluarga, yang dirindukan tentu bukan hanya wajah melainkan masakannya juga. Jadi, tak ada salahnya membuat masakan sederhana yang biasa disajikan keluarga di
rumah.
3. Bermain Gitar dan Bernyanyi
Mainkan gitar dan mulailah mendendangkan lagu - lagu yang berhubungan dengan keluarga dan orang-orang yang kamu rindukan, lagu "Home" Michaele Buble bisa masuk list lagu.

4. Telpon maupun Kirim Pesan

Jalin komunikasi dengan keluarga setiap saat, meskipun hanya menanyakan kabar saja. Sapaan pagi dan malam hari sangat bermanfaat untuk mengobati rasa rindu keluarga, terutama ibu. Hindari menghubungi keluarga hanya saat ada masalah atau membutuhkan solusi atas masalah yang kamu hadapi.

BACA SELENGKAPNYA...NEXT>>>


http://showbiz.liputan6.com

Baca  Juga : 
Back To Top