-->

VIDEO SEPERTI APA MIE INSTAN DI DALAM LAMBUNG SEHINGGA BERBAHAYA BAGI TUBUH

Mie Dalam Lambung

Penelitian Mengenai Bahaya Mie Instan


Korean National Health and Nutrition Examination telah mengadakan survey selama lima tahun terakhir di mana meliputi 1200 orang mengenai konsumsi Mie Instan. Hasilnya membuktikan pola makan di antara kita dibagi menjadi dua. Pola makan tersebut adalah pola makan diet (TP) dan pola makan daging dan makanan cepat saji (MP).

  • Pola makan diet adalah pola makan yang berupa konsumsi nasi, ikan, sayuran, buah – buahan, dan kentang.
  • Sedangkan pola makan daging dan makanan cepat saji adalah makan yang berupa daging, soda, makanan yang digoreng, dan mie instan.
Memang tidak mengejutkan kalau presentase hasil akhirnya adalah sebagian besar yang menggunakan pola makan daging dan makanan cepat saji jauh lebih besar. Survey tersebut juga membuktikan rata – rata orang mengkonsumsi mie instan memakan minimal dua kali dalam seminggu. Hal ini juga membuat para produsen mie instan selalu sukses dan produk mereka terjual hingga habis.
Paara ahli kesehatan menyarankan untuk tidak mengkonsusi Mie Instan. Kalaupun harus mengkonsumsinya tambahkan makanan bergizi lain seperti sayuran. Jangan dicampur dengan makanan instan lain seperti kornet atau sosis dan bakso.


KLIK DISINI UNTUK MELIHAT VIDEO...NEXT>>>




Back To Top