-->

KEREEEN!! DJ Terkenal Dunia Kena Demam OM TELOLET OM dan Buatkan REMIX nya




KEREEEN!! DJ Terkenal Dunia Buatkan REMIX OM TELOLET OM

Demam video Om Telolet Om yang tengah marak di Indonesia ternyata sampai ke telinga DJ profesional dunia, DJ Snake. Pemilik nama asli William Sami Etienne Grigahcine ini sampai menuliskannya di Twitter dan membuatkannya remix.



Om Telolet Om,” tulis DJ Snake.

Entah DJ Snake tahu makna di balik tulisannya itu atau dia hanya ikut-ikutan, tapi yang pasti kicauannya tersebut membuat dunia heboh. Netizen asal Indonesia pun mencoba menjelaskan apa makna dari tweet DJ Snake itu kepada fans asing.

Sebenarnya ini adalah lelucon kami, maksudku lelucon orang Indonesia. Orang-orang memanggil sopir bis ‘om’ untuk membunyikan klakson ‘telolet’,” jelas @aliffafeb11.
Shania Gracia “JKT48” pun tak ketinggalan mengomentari kicauan DJ Snake tersebut. Netizen lain dari Indonesia bahkan bergurau dengan mengatakan menunggu versi remix Om Telolet Om dari DJ Snake.

wkwkwk tinggal nunggu remixnya,” sambung @laudryJr_.
Menunggu telolet ada di salah satu musik barumu,” canda @ailrivsavitri.


Om Telolet Om sebenarnya adalah hiburan sederhana yang muncul dari kebiasaan anak-anak di sekitar jalan lintas Jepara-Kudus. Sebuah video yang memperlihatkan keasyikan anak-anak ini meminta sopir bis membunyikan klakson mereka yang terdengar seperti bunyi telolet sempat viral dan ditonton lebih dari 1,7 juta kali, mendapat 4,9 ribu komentar, dan dibagikan sampai 43 ribu kali.




Sumber : Okezone
Back To Top