-->

Waspada! Awan Misterius Ini adalah Awan Pertanda Akan Terjadi Gempa

Waspada! Awan Misterius Ini adalah Awan Pertanda Akan Terjadi Gempa
Walaupun kemunculan awan tegak lurus masih menjadi bahan kajian di kalangan para peneleti. Dan peneliti menyatakan bahwa hal ini adalah mitos belaka tapi tetap banyak bukti sejarah yang telah berhasil membuktikan kebenarannya. Terlepas dari itu semua ini semua tergantung kamu sendiri yang mau mempercayainya atau tidak guys. Yuk lihat penampakan sejarahnya guys.

1. Ternyata awan ini udah diteliti sejak lama

seorang pensiunan ahli kimia di Kalifornia, Zhonghao Shou, telah meneliti fenomena ini sejak lama guys. Dari 36 awan yang udah ditelitinya udah 29 awan yang terbukti jadi awal tanda adanya gempa.

sedangkan foto diatas adalah foto yang diambil di sumatera barat tahun 2012.

2. Bagaimana bisa awan ini terbentuk ?

Menurut Zhonghao Shou nih guys. Awan gempa terbentuk ketika ada gelombang elektromagnetik yang ditimbulkan oleh sumber gempa keluar dan bertabrakan dengan permukaan bumi, menembus langit hingga membentuk awan menjadi bentuk-bentuk yang tidak biasa. Benarkah demikian ?? Coba kita cek penampakannya ditempat lain dulu deh..

3. Gak cuma diindonesia

Ini adalah foto yang diambil di Kobe, Jepang guys. Bukan Kobe nama band itu -_- tapi Kobe itu nama kota yang ada di Jepang guys. Ternyata sebelum terjadinya gempa di tahun 1995 juga muncul penampakan awan ini guys.

4. Ditempat lain guys

Foto ini diambil di tahun 2004 Niigata dan awan ini muncul empat jam sebelum terjadinya gempa guys.!!

5. Awan di Yogyakarta

Kali ini waktunya cukup lama guys awan ini muncul beberapa minggu sebelum terjadinya gempa dahsyat yang mengguncang Yogyakarta 2006 silam.

6. Iran juga ??

Tahun 2003 awan ini juga muncul di kota Bam, Iran guys!! Empat hari setelah adanya awan ini iran diguncang gempa berkekuatan 6,8 SR.

7. Di berbagai tempat

Ternyata awan ini pernah muncul di berbagai tempat juga.

Tahun 1978, sehari sebelum gempa Kanto di Jepang.

Pada 17 Januari 1994 muncul awan seperti asap roket di sekitar Northride, Amerika Serikat dan sehari kemudian terjadi gempa. dan hampir satu bulan setelah penampakannya terjadi gempa.




Back To Top