-->

Betah Di BAndung, Essien Beli Moge, Bobotoh: Mantap!

Bintang Persib Bandung asal Ghana, Michael Essien, tak hanya mengguncang sepak bola Indonesia lewat aksinya di atas lapangan. Dia juga membuat kejutan setelah membeli sebuah moge (motor gede) merek Harley Davidson. 

Dalam akun instagram Elvin_Feroza, menampilkan foto serah terima kepada Essien moge yang dimaksud. Dalam foto lainnya tampak moge tersebut dengan disertai tulisan "sold to Michael Essien". 
Dalam keterangannya, Elvin-Feroza lantas menuliskan "Thanks u Essien.... Foto tersebut lantas membuat netizen yang kemungkinan besar adalah Bobotoh atau pendukung Persib, memberikan pelbagai komentar yang intinya ucapan selamat.
"Mantapp..siap jalan2 keliling Bandung nih pake Harley & dijamin jadi pusat perhatian,.karena yg naeknya "Byson" tulis indraferiana. 
Akun dzulfiqar_anto menulis "Custom style ... Cooooooool". Kemudian edinurhamdi menulis "Mantap @iam_ess moge anyar euy.. Sedangkan sandyahmad18 menulis "mangprang!! @iam_ess". 
Selain ucapan selamat, ada juga komentar yang bisa membuat tertawa. Salah satunya yang ditulis angga_sg, "Belinya kredit apa cash Kang..?”. Tulisan itu mendapat tanggapan dari regides, "regides@angga_sg kredit di oto kang hehehhe pis ah,”. ”@angga_sg kredit di wom finance piss ah (2),” tulis ihsanrespaty.
Pastinya langkah Essien dengan membeli moge sebagai wujud dia mulai kerasan bermain di Indonesia, khususnya Persib. Bisa saja dia ingin menikmati suasana Kota Kembang dengan menaiki moge yang baru dibelinya.
Back To Top