-->
5. Berbagi Moment di Social Media

Social media membuat seseorang yang jauh menjadi terasa dekat. Berbagilah moment dan aktivitas melalui Facebook, Instagram, Path maupun twitter. Untuk foto dan selfie yang sempurna tentunya kamu perlu smartphone dengan fitur dan resolusi kamera yang baik.
Smartphone yang digenggam Rio Haryanto bisa menjadi pilihan kamu. Rio mengaku, selfie dengan ponsel berteknologi Pure Image membuat dirinya makin PeDe. Pasalnya, terdapat fitur Beautify 3.0 yang memberi efek mencerahkan kulit dan menyamarkan noda sehingga kamu bisa tampil dengan kondisi terbaik.

Cukup aktifkan fitur Screen Flash, mengambil selfie pada kondisi kurang cahaya tetap mampu menghasilkan foto terbaik. Setelah foto siap, kamu tinggal tag nama keluarga dirumah untuk bisa mengetahui aktivitas dan mengobati rasa kangen.

6. Video Call

Teknologi benar-benar membuat yang jauh menjadi dekat seperti sedang bertatap muka. Yups... Video Call menjadi salah satu cara ampuh untuk membuat kamu merasa dekat dengan anggota keluarga. Meskipun kamu ada di belahan dunia lain kamu dapat bertukar cerita dan membahas secara langsung sesuatu yang ada di sekitar mu. Sudah banyak aplikasi untuk mendukung video call yang bisa kamu download di google playstore.

7. Buat Daftar Pengingat Momen Spesial

Ketika dekat keluarga saja terkadang kita melupakan momen spesial, apalagi saat jauh. Buatlah daftar pengingat momen-momen spesial seperti Ulang Tahun, pernikahan, hingga hari Ibu atau hari Ayah. Buat rekaman video nyanyian atau ucapan selamat, meski sederhana namun sangat penting untuk menjaga kualitas hubungan dengan keluarga.

 8. Rencanakan Liburan Bersama

Meski terpisah jarak dan waktu, pasti akan ada tiba waktunya kamu bertemu dengan keluarga. Apakah itu ketika musim liburan maupun akhir tahun. Akan lebih berkualitas jika waktu tersebut diisi dengan liburan bersama atau hanya sekedar berkumpul dalam suatu acara spesial.
Manfaatkan waktu tersebut untuk benar-benar menghabiskan waktu bersama keluarga, saling bertukar cerita dan pengalaman. Berbagi pengalaman yang indah juga akan memberikan kebahagian dan pengaruh positif bagi keluarga.
Selamat mencoba dan jangan lupa untuk selalu mengabadikan momen seru bersama keluarga, supaya saat tinggal jauh dari rumah kamu bisa punya koleksi album untuk mengobati rasa rindu.

Baca Juga :

1.WAJIB TAHU!! 20 BAHAYA Makan MIE INSTAN Yang Sangat Mematikan

2. Hoax Atau Fakta Mie Instan Mengandung Lilin Sehingga Kuahnya Harus Dibuang? Berikut Penjelasan MENGEJUTKAN Para Pakar..

3. Seekor Anaconda Ditemukan Mati, saat Perutnya Dibelah, Semua Orang Terkejut

4. WAJIB TAHU!! 20 BAHAYA Makan MIE INSTAN Yang Sangat Mematikan

5. Subhanallah..! Ternyata Ini 10 Sifat Istri Yang Membuat Rezeki Suami Mengalir Dengan Sangat Deras - Cek No 7 Mengejutkan!

6. Luar Biasa...Ingin lemak tubuh meleleh, Coba 5 Olahan Teh Ini.

7. Minumlah Ini Sebelum Tidur Dijamin Berat Badan Cepat Turun Secara Drastis!

8. VIDEO SEPERTI APA MIE INSTAN DI DALAM LAMBUNG SEHINGGA BERBAHAYA BAGI TUBUH

9. VIDEO Smartphone Percikkan Api lalu Meledak, saat Dicek Bagian Baterainya Ternyata ...

Back To Top